WELCOME TO OUR STORE KUBO SEINZ KEPUASAN ANDA MERUPAKAN TANGGUNG JAWAB KAMI SELAMAT BERBELANJA
  • Kubo
  • Dakota

Daftar Produk Terbaru

Daftar Produk Terlaris

Pencarian Produk




Nama / Kode Produk

Keranjang Belanja

Keranjang belanja kosong

Kategori Produk

Cek Status Pengiriman





No. Invoice

Produk Terlaris

Produk Terbaru

Testimonial


ayu - wamena
pesan kok sudah nyampe

milawati - banjarmasin
thanks mas kubo barang sdh dtng,,,,,kpn2 ntr mau pesan lgi mas,,,,ini baru shop online yg bisa dipercaya,,,sukses slalu kuboseinz

LIA - Jakarta
Terimakasih pesanan saya sudah sampai dan sesuai harapan saya.

ashab - mataram
alhamdulillah samsung galaxy s2 yg saya pesen sdh di tangan. sy ambil sendiri di kantor jne. barang baru dengan harga super miring. salut buat kubo., dan sy harap tetep di jaga kepercayaan masyarakat THNKS

Nurhasanah - tangerang
pesanan saya yang dropship untuk ira, iphone 5 super copy, tgl 28 september, kok sampe sekarang lom nyampe2 ya, ku bbmin kok ga dibales sih, aku minta resinya

Sugiyo P - Malang -Jatim
Barang sudah sampai. Trimakasih banyak. Puassss

taupik - banjarmasin
Kubo, tlong proses refund'nya kok lama ya sya tnggu.

meisariningsih - karawang
kalo return ke alamat mana???

iksan rasid/laduna cell - kendari
tolong bos kubo kalau unit saya 8520 + strom 9530 kalau sdh dikirim tolong resinya di smskan sj ke nomor saya, tq, sukses slalu

koko harnoko - bojonegoro
kemarin saya transfer uang untuk pemesanan torch 9800 white......sampai skarg kok blum ada konfirm dari kuboseinz ya....?tolong kok gak sepeti biasanya ya?



Statistik




Pengunjung Online:2
Total Pengunjung:101337
Total Hits:286485

Tracking JNE

Airwaybill Number:

Tracking TIKI

No.Connote:

Tracking POS INDONESIA

No.Resi: